Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Iwa K: Saya Percaya Sama Dia

Kompas.com - 03/05/2017, 20:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi rap Iwa K baru-baru ini terjerat kasus narkoba. Namun istrinya, Wikan Resminingtyas, meski mengaku sangat terpukul dan sedih tetap mendukung serta mendoakan Iwa.

Sebagai informasi, Iwa ditangkap di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (29/4/2017), karena kedapatan membawa tiga linting rokok berisi ganja.

"Saya percaya sama dia sih. Saya sebagai istrinya percaya sama Iwa untuk bisa sembuh ya," kata Wikan dalam konferensi pers di Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Rabu (3/5/2017).

[Baca juga: Istri Iwa K Tuturkan Isi Hatinya]

Perempuan berkacamata ini juga yakin Iwa bisa melalui proses hukumnya dengan baik. Ia juga menaruh kepercayaan penuh suaminya dapat sembuh dari narkotika setelah menjalani rehabilitasi nanti.

[Baca juga: Meski Direhabilitasi, Iwa K Tak Bisa Lepas dari Jeratan Hukum]

"Jadi kami bisa balik lagi menjadi keluarga yang utuh di rumah karena ada anak-anak. Yang menguatkan dia juga keluarga sih. Ada anak-anak di rumah, ada adiknya, semua orangtua," ujar Wikan.

[Baca juga: Salam Metal Iwa K di BNN]

"Saya mendukung Iwa untuk direhab. Iwa selama ini seneng-seneng aja, enggak pernah ada masalah yang mencurigakan gitu. Ya saya sih sebagai istrinya melihat kalau di rumah ya sebagai keluarga kami hidup sehat, enggak melihat tanda-tanda seperti itu (memakai narkoba). Bahkan dua bulan ini aja aku baru tahu sekarang," katanya lagi.

Kompas TV Iwa K menjalani pemeriksaan psikologi, fisik, kesehatan untuk mengetahui sejak kapan dirinya menggunakan narkoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com