Kalau Kangen, Julia Perez Pasti Cari Pasangan Suami Istri Ini

Kompas.com - 04/05/2017, 21:16 WIB
Julia Perez diabadikan usai wawancara di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJulia Perez diabadikan usai wawancara di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah kembali menyambangi RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2017) lalu.

Mereka datang atas permintaan rekannya, penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe, yang sedang melawan kanker serviks stadium empat.

"Ditemui langsung karena kemarin itu Kak Jupe nyariin Bensu sama aku, akhirnya kami ke sana," kata Sarwendah di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Sarwendah mengatakan, tak cuma sekali saja Jupe mencari dia dan Ruben. Kalau sudah begitu, ia dan Ruben pasti langsung menyempatkan diri datang menjenguk sang pelantun "Aku Rapopo".

"Emang sering kayak gitu, dia kangen. Kalau buat jenguk, tergantung dari keluarga," ucap ibu satu anak itu.

Pada November 2014, untuk kali pertama Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tiga bulan kemudian, setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker. Namun, kira-kira satu tahun lalu, Jupe mengungkapkan bahwa kanker serviksnya sudah sampai ke stadium empat.

Hingga saat ini, sudah tiga bulan Jupe menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X