Saint Loco Promosikan "Bebas" Tanpa Iwa K

Kompas.com - 04/05/2017, 22:35 WIB
Saint Loco diabadikan saat jumpa pers perilisan New Hits Singles 2Rockomotive di Hard Rock Cafe,  Jakarta, Kamis (4/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITASaint Loco diabadikan saat jumpa pers perilisan New Hits Singles 2Rockomotive di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (4/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band rock Saint Loco dan DJ Tius tampil tanpa Iwa K saat meluncurkan lagu daur ulang "Bebas". Seperti diketahui, sang rapper saat ini sedang ditahan karena kedapatan memasukkan ganja ke dalam rokok.

Penyanyi rap Saint Loco, Beery Alfatah Manoch, mengungkapkan alasan mengapa ia dan rekan segrupnya memilih lagu "Bebas" untuk diaransemen ulang.

"Awal lagu 'Bebas' berawal dari doa, semoga jadi harapan yang baru lagi. Jujur, influence Iwa K di perjalanan musik Saint Loco lumayan jadi masukan yang memengaruhi kami dalam bermusik," ungkap Beery saat peluncuran lagu tersebut di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

"Ya mohon maaf sebelumnya, dapat dimaklumi kalau misalnya Kang Iwa hari ini enggak bisa ikut hadir. Mudah-mudahan semangatnya berasa," sambung Beery.

Beery alias Bee mengaku tak menduga bahwa Iwa K diamankan Polres Bandara Soekarno-Hatta karena dugaan kepemilikan ganja pada 29 April 2017 lalu.

"Cuma ya namanya kehidupan ada hal-hal di luar dugaan. Sekarang gimana Iwa ke depan supaya jadi sosok yang lebih baik lagi," ucap Beery.

Semula Saint Loco dan Iwa K dijadwal tampil di 21 kota di Indonesia untuk mempromosikan singel "Bebas". Hingga saat ini kegiatan itu baru berjalan di tujuh kota dan sisanya mereka lakukan tanpa Iwa K.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X