Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saint Loco Promosikan "Bebas" Tanpa Iwa K

Kompas.com - 04/05/2017, 22:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band rock Saint Loco dan DJ Tius tampil tanpa Iwa K saat meluncurkan lagu daur ulang "Bebas". Seperti diketahui, sang rapper saat ini sedang ditahan karena kedapatan memasukkan ganja ke dalam rokok.

Penyanyi rap Saint Loco, Beery Alfatah Manoch, mengungkapkan alasan mengapa ia dan rekan segrupnya memilih lagu "Bebas" untuk diaransemen ulang.

"Awal lagu 'Bebas' berawal dari doa, semoga jadi harapan yang baru lagi. Jujur, influence Iwa K di perjalanan musik Saint Loco lumayan jadi masukan yang memengaruhi kami dalam bermusik," ungkap Beery saat peluncuran lagu tersebut di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

"Ya mohon maaf sebelumnya, dapat dimaklumi kalau misalnya Kang Iwa hari ini enggak bisa ikut hadir. Mudah-mudahan semangatnya berasa," sambung Beery.

Beery alias Bee mengaku tak menduga bahwa Iwa K diamankan Polres Bandara Soekarno-Hatta karena dugaan kepemilikan ganja pada 29 April 2017 lalu.

"Cuma ya namanya kehidupan ada hal-hal di luar dugaan. Sekarang gimana Iwa ke depan supaya jadi sosok yang lebih baik lagi," ucap Beery.

Semula Saint Loco dan Iwa K dijadwal tampil di 21 kota di Indonesia untuk mempromosikan singel "Bebas". Hingga saat ini kegiatan itu baru berjalan di tujuh kota dan sisanya mereka lakukan tanpa Iwa K.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com