Wenda Tan: Julia Perez Bisa Mengobrol dan Bernyanyi

Kompas.com - 04/05/2017, 22:41 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Julia Perez (36) alias Jupe mengobrol dan menyanyikan lagu-lagunya sendiri di tempat tidur dalam ruang rawat inapnya di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa lalu (2/5/2017).

Hal itu diceritakan oleh penyanyi Sarwendah Tan atau Wenda Tan, yang bersama suaminya, pembawa acara Ruben Onsu, menjenguk Jupe pada Selasa lalu.

"Kemarin itu sempat enggak merespons, sempet diem. Tapi, pas kami datang, dia udah bisa ngobrol, cerita, dan sambil nyanyi lagu-lagu dia," ucap Wenda ketika dijumpai di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/5/2017).

Wenda mengatakan bahwa Jupe ketika itu sudah bisa berinteraksi, tetapi tak bisa lama, karena Jupe mudah lelah dan butuh istirahat.

"(Ngobrol) banyak, ngoobrol-ngobrol aja," tambahnya.

"Ke sana emang (Jupe) demam. Rabu katanya mau (mendapat) tindakan (medis), tapi aku enggak tahu tindakannya apa. Doain aja, semoga Kak Jupe baik-baik aja, bisa kembali shooting sama kami lagi," ucapnya lagi.

Pada November 2014, untuk kali pertama Jupe memberi tahu ke publik bahwa ia terkena kanker serviks. Tiga bulan kemudian, setelah berobat ke Singapura, Jupe dinyatakan sembuh.

Namun, kira-kira satu tahun lalu, Jupe mengungkapkan bahwa kanker serviksnya sudah mencapai stadium empat. Sampai saat ini, sudah kira-kira tiga bulan Jupe menjalani perawatan di RSCM.

Baca juga: Kalau Kangen, Julia Perez Pasti Cari Pasangan Suami Istri IniRekan Ungkap Kondisi Terkini Julia Perez, dan Ruben Onsu: Keluarga Setuju Julia Perez Tetap Dirawat di Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.