Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andrew Andika Lupa Hal Penting Ini Saat Siapkan Pernikahan

Kompas.com - 07/05/2017, 08:31 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyelenggarakan pernikahan tanpa wedding organizer memang sempat membuat artis peran Andrew Andika dan istrinya, Tengku Dewi Putri merasa repot. Bahkan, keduanya sempat melupakan satu hal penting ini.

"Jadi sebenernya setelah ngobrol-ngobrol sama orang-orang, temen-temen yang udah nikah, sama desainer-desainer, mereka bilang harusnya waktu nikah itu kita harus nentuin tema," kenang Andika saat ditemui wartawan di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

"Temanya misalnya mau warna apa nih. Mau merah, mau pink," sambungnya.

Namun, keduanya malah menentukan tema di saat-saat terakhir. Sebab, hal pertama yang diurusi dalam pernikahan adalah baju untuk orangtua mereka.

"Kita pas terakhir-terakhir malah baru nentuin tema. Kita ngabarin lagi semuanya. Ya pokoknya yang kayak gitu-gitu deh," sambung pria kelahiran Bandung ini.

Meski merasa agak repot, bahkan sempat bertengkar kecil, keduanya melalui proses itu bersama-sama.

Pemeran film Nyi Roro Kidul Project ini pun menegaskan bahwa mempersiapkan pernikahan sendiri bukanlah hal sulit. "Jadi ternyata gampang kok. Gak susah kok kalo mau nikah," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com