Manajer: Aku Belum Tandatangani Surat untuk Operasi Sheila Marcia

Kompas.com - 08/05/2017, 14:30 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer dari artis peran dan penyanyi Sheila Marcia (27), Erie Prasetyo, mengaku belum menandatangani surat persetujuan untuk operasi yang akan dilakukan terhadap bintang sinetron seri Berkah Cinta itu sesudah mengalami kecelakaan.

"Belum, enggak mau terburu-terburu ambil tindakan. Karena kan (cedera) di wajah, lihat dulu kondisinya seperti apa. Jadi, aku belum tanda tangan," kata Erie pada Senin (8/5/2017), ketika ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, tempat Sheila dirawat.

Baca juga: Kecelakaan, Sheila Marcia Akan Jalani Operasi

Erie menerangkan bahwa, berdasarkan pemeriksaan, Sheila disarankan untuk dioperasi karena mengalami cedera pada tulang di wajahnya.

"Kalau menurut dokter kan retak ya tulangnya. Yang dia rasain memang agak-agak sakit. Tapi, tidurnya juga nyenyak, napasnya lancar. Tapi, lihat dulu kondisinya. Cuma, pihak rumah sakit menyarankan ambil tindakan (operasi terhadap Sheila)," tutur Erie.

Diberitakan sebelumnya, Sheila dan rekannya dalam duo Emma, Melodya Vanesha, mengalami kecelakaan di jalan tol Grogol-Cawang, Jakarta, pada Sabtu (6/5/2017) kira-kira pukul 04.00 WIB.

Baca juga: Manajer Sheila Marcia Jelaskan Penyebab Kecelakaan

Saat ini Vanesha masih dirawat intensif di Rumah Sakit Medistra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.