Ini Peran Chelsea Islan dalam "Ayat-ayat Cinta 2"

Kompas.com - 08/05/2017, 19:05 WIB
Chelsea Islan diabadikan di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANChelsea Islan diabadikan di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan akan ambil peran dalam film Ayat-ayat Cinta 2 karya sutradara Guntur Soehardjanto. Kesempatan itu diberikan oleh rumah produksi MD Pictures.

Chelsea akan berperan sebagai Keira. Ia menjadi lawan main Fahri, karakter utama yang diperankan oleh artis peran Fedi Nuril.

"Pas aku dikabari bahwa Ayat-ayat Cinta itu mau dibikin yang kedua, aku exited banget 'Wah, beneran nih mau dibikin?' Seru dong," kata Chelsea saat jumpa pers di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2017).

"Pada akhirnya kami (Chelsea dan pihak MC Pictures) sempat ngobrol-ngobrol gitu. 'Sebenarnya kami ada loh satu karakter yang cocok banget buat Chelsea'," lanjut dia.

[Baca juga: Ini Tiga Karakter Baru dalam Sekuel Film "Ayat-ayat Cinta"]

MD Pictures menilai karakter Keira cocok diperankan oleh Chelsea. Apalagi ketika Chelsea membaca novel kedua karya penulis Habibburahman El Shirazy, ia sudah jatuh hati pada karakter tersebut.

"Memang aku baca novel yang kedua, aku suka banget sama Keira. Keira itu orangnya cuek, dia anak remaja yang amat mandiri gitu. Aku ngeliat ini karakter berbeda dari film aku sebelumnya," kata dia.

Jauh sebelum Chelsea menerima karakter itu, ia sudah menonton film Ayat-ayat Cinta pertama saat duduk di bangku SMP. Ketika itu Chelsea mengaku sampai mengantre demi menyaksikan film tersebut.

"Aku nonton pas SMP. Aku nonton di tengah, di antara ratusan orang. Itu zaman-zamannya bioskop masih ngantrenya dua jam sendiri. Aku ngantre, itu menandakan bahwa itu film impact-nya sangat luar biasa banget besar," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.