Chelsea Islan Belajar Biola untuk "Ayat-ayat Cinta 2"

Kompas.com - 08/05/2017, 20:45 WIB
Chelsea Islan diabadikan di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANChelsea Islan diabadikan di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan mengaku akan belajar alat musik biola demi mendalami karakternya sebagai Keira dalam film Ayat-ayat Cinta 2.

"Aku akan belajar biola," kata Chelsea saat jumpa pers di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2017).

Dengan adanya alat musik, Chelsea mengaku merasa tertantang terlibat dalam film garapan rumah produksi MD Pictures itu. Sebab Chelsea belum pernah bermain film yang mengharuskannya bermain alat musik.

"Jadi ini yang pertama kali aku harus belajar alat musik. Kedua, ini adalah berlogat bahasa Inggris. Karena dia asli Inggris, Edinburgh," ucap dia.

 

[Baca juga: Ayat Ayat Cinta 2 Rilis Desember 2017]

 

 

Chelsea mengaku akan berlatih selama dua bulan bersama komposer musik Tya Subiakto. Hal itu didukung penuh oleh rumah produksi dengan memfasilitasi tenaga pengajar biola.

"Sebenarnya sudah disediakan sama MD. Ada guru biola dari Mbak Tya Subiakto juga. Dia salah satu pembuat soundtrack ternama di Indonesia. Jadi, memang kemarin sudah ketemu sama Mbak Tya, akan segera les musik sih," kata dia.

Dengan niatnya untuk belajar bermain biola, Chelsea mengaku akan membeli alat musik tersebut.

Ia pun mengaku akan seperti Keira yang di dalam cerita novel kerap membawa biola ke manapun.

"Karena di film itu harus meyakinkan. Ke mana-mana harus bawa biola. Dari sekarang dan setelah shooting aku bawa biola," ujar dia. 

 

[Baca juga: Ini Peran Chelsea Islan dalam Ayat-ayat Cinta 2]

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.