Dewi Sandra Ingin Fokus Shalat Tarawih di Masjid

Kompas.com - 09/05/2017, 11:21 WIB
Dewi Sandra hadir pada resepsi pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian, di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADewi Sandra hadir pada resepsi pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian, di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com – Dua tahun terakhir, artis peran Dewi Sandra disibukkan dengan syuting sinetron untuk Ramadhan. Hal itu membuatnya ingin melakukan shalat tarawih di masjid saja.

“Yang saya pengin shalat tarawih. Satu tahun tarawih enggak dapat di masjid, cuma di rumah aja,” ujar Dewi saat dijumpai di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

“Tahun ini mau fokus itu sih, enggak keganggu sama skrip lagi. Jadi mau fokus tarawih di masjid,” sambungnya.

Dewi pun mengaku kalau dirinya saat ini sedang mengurangi job demi menyambut bulan Ramadhan.

“Saya enggak suka terlalu banyak job. Paling ta'lim aja, enggak usah pas bulan Ramadhan. Tiap ta'lim yang ada dinantikan,” katanya.

[Baca juga: Dewi Sandra: Alhamdulillah, Rinni Wulandari-Jevin Julian Jodoh]

Sementara itu, ia mengaku bahwa dirinya belum terlibat dalam proyek sinetron Ramadhan yang baru. Tahun ini, istri Agus Rahman ini ingin lebih memperbanyak ibadah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Waktu untuk instrospeksi lagi. Target yang belum tercapai mau ditingkatkan atau dikabulkan. Jadi mudah-mudahan tahun ini jadi berkah karena ketemu Ramadhan,” ujar pelantun “Air Mata Surga” ini.

“Ini momen gak akan saya sia-siakan. Momen Ramadhan Insya Allah ibadah ditingkatkan,” sambungnya.

[Baca juga: Dewi Sandra Bawa Harapan untuk Punya Anak dalam Doanya]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X