Dewi Sandra: Alhamdulillah, Rinni Wulandari-Jevin Julian Jodoh

Kompas.com - 07/05/2017, 22:28 WIB
Dewi Sandra hadir pada resepsi pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian, di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINADewi Sandra hadir pada resepsi pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian, di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/5/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Dewi Sandra (37) merasa bersyukur bahwa rekan seprofesinya, Rinni Wulandari (27), berjodoh dengan Jevin Julian (25), yang berdua Rinni membentuk duo Soundwave.

Hal itu diungkapkan oleh Dewi ketika hadir pada resepsi pernikahan Rini dan Jevin, di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/5/2017) malam.

"Pas mereka (Rinni dan Jevin) ikut The Remix, itu cocok banget. Alhamdulillah, jodoh. Keduanya kelihatan sangat bahagia dan saling melengkapi," tutur istri Agus Rahman ini.

Baca juga: Sah, Jevin Julian-Rinni Wulandari Jadi Suami Istri

Dewi mengaku bahwa Rinni sudah seperti adik baginya. Oleh karena itu, ia hadir pada resepsi pernikahan Rinni dengan Jevin.

"Wajib banget (hadir). Rinni kayak adik aku. Saat Rinni di (Indonesian) Idol tuh aku udah deket, terus lagi pas di The Remix," ucapnya.

Dewi mengungkapkan, sebagai salah satu sahabat Rinni, ia mengikuti perkembangan hubungan Rinni dengan Jevin dari jauh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ketemu Rinni jarang, tapi punya kontak batin. Paling DM (direct message) dan kontak medsos. Sekali ketemu kayak tadi, seneng banget," ceritanya.

Baca juga: Rinni Wulandari Ingin Menjadi Istri dan Ibu yang Amanah

Dewi pun mendoakan mereka.

"Aku percaya Allah kasih kebahagiaan buat mereka," ucapnya.

"Semoga sakinah, mawaddah, wa rahmah. Semoga Rinni menjadi istri salehah, nurut sama suami, saling sayang," ucapnya lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X