Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra Bawa Harapan untuk Punya Anak dalam Doanya

Kompas.com - 30/04/2017, 17:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Dewi Sandra (37) mengungkapkan bahwa harapan untuk punya anak selalu dibawanya ketika ia sedang berdoa, sendiri atau bersama  Agus Rahman, yang menikah dengannya pada 2011.

"Jangankan bulan puasa nanti (Mei-Juni 2017), every single day saya selalu berdoa. Tapi, saya enggak mau mengatur keinginan Allah. Kalau memang diridhoi, biarlah terjadi di waktunya," ujar Dewi ketika diwawancara dalam sebuah acara di Puri Denpasar, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Jumat lalu (28/4/2017).

Ketika ditanya apakah ada hal-hal tertentu pada diri Dewi dan suaminya yang menyebabkan mereka belum juga dikaruniai buah hati, Dewi mengaku sudah menjalani tes medis untuk mengetahuinya.

"Ya, secara medis itu kami sudah pasti cari tahu tentang diri kami. Sebelum dengan Mas Agus juga, sama sebelumnya juga dilakukan. Cuma, ya, saya enggak mau berkecil hati," ucap Dewi, yang sebelumnya sudah dua kali menikah dan dua kali bercerai.

"Alhamdulillah banyak yang doain ya. Kalau dulu momen itu menyakitkan banget ya, tapi sekarang aku lebih ke berdoa dan melakukan hal positif. Tapi, sekarang bikin happy, enjoy," ucapnya lagi.

Belum punya anak kini dianggap oleh Dewi dan Agus bagai menjalani masa berpacaran lagi, berdua saja.

"Memang disuruh pacaran, jadi pacaran aja dulu," imbuhnya.

Baca juga: Lihat Suami Gendong Bayi, Dewi Sandra TrenyuhDewi Sandra: Adopsi Itu Butuh Proses dan Komitmen Luar Biasa, dan Dewi Sandra Tak Putus Asa untuk Punya Anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com