Pendapat Glenn Fredly Soal Vonis terhadap Ahok

Kompas.com - 09/05/2017, 13:34 WIB
Glenn Fredly menghadiri acara Musik Bagus di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGlenn Fredly menghadiri acara Musik Bagus di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vonis dua tahun penjara yang ditetapkan pengadilan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, banyak mengundang pro dan kontra dari masyakarat.

Tak terkecuali penyanyi dan produser Glenn Fredly yang turut menyampaikan pendapatnya tentang itu.

"Absurd sekali keputusan pengadilan terhadap Ahok ini.. Ini sudah kepentingan politik yang menunggangi rasa keadilan..," tulisnya dalam akun Twitter @GlennFredly, Selasa (9/5/2017).

Ia juga menyematkan dua tanda pagar atau tagar sebagai bentuk ketidaksetujuannya terhadap vonis hakim tersebut. Sekaligus dukungannya agar Ahok tak ditahan. "#BebaskanAhok #FreeAhok," tulis Glenn.

Dalam amar putusan majelis hakim, Ahok divonis dua tahun penjara karena terbukti bersalah melanggar Pasal 156a KUHP tentang penodaan agama.

[Baca juga: Artis Ini Ikut Kirim Karangan Bunga untuk Ahok]

 

Kompas TV Ahok Divonis 2 Tahun Penjara

 

 

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X