Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi "Selfie" Nikita Willy Sering Bikin Orang Risih

Kompas.com - 10/05/2017, 19:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selfie alias swafoto sudah menjadi sebuah rutinitas bagi artis peran Nikita Willy. Kapan dan di manapun, ia selalu menyempatkan memotret dirinya sendiri.

Namun, aksi narsisnya itu ternyata tak jarang membuat orang-orang di sekitarnya merasa terganggu.

"Aku lumayan sering selfie, bahkan orang-orang di sekeliling aku sering merasa risih hehehe. Again and again," ucapnya dalam wawancara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.

Meski begitu, semangat Nikita untuk mengabadikan diri tak hilang begitu aja. Sebab, menurut dia, selfie adalah sesuatu yang penting apalagi buat perempuan.

"Selfie saat ada pemandangan bagus, atau lagi makeup, dan saat bangun tidur. Aku orangnya kalau selfie enggak jago tangannya, jadi harus punya resolusi bahwa selfie-nya bagus," ujarnya.

[Baca juga: Nikita Willy: Aku Bukan Ingin Terlihat Dewasa]

 

Namun, hasil dari hobinya berswafoto diakui Nikita sangat jarang ia tampilkan di media sosial. Ia justru memilih menyimpannya dalam galeri telepon genggam. Mengapa?

"Kalau dilihat di Instagram, jarang banget aku upload foto selfie karena aku enggak PD (percaya diri) banget. Tapi kalau dilihat folder handphone, banyak banget isi selfie-nya," ucap Nikita sambil tertawa.

[Baca juga: Ridwan Kamil Beradu Akting dengan Nikita Willy di Total Chaos]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com