Aksi "Selfie" Nikita Willy Sering Bikin Orang Risih

Kompas.com - 10/05/2017, 19:32 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selfie alias swafoto sudah menjadi sebuah rutinitas bagi artis peran Nikita Willy. Kapan dan di manapun, ia selalu menyempatkan memotret dirinya sendiri.

Namun, aksi narsisnya itu ternyata tak jarang membuat orang-orang di sekitarnya merasa terganggu.

"Aku lumayan sering selfie, bahkan orang-orang di sekeliling aku sering merasa risih hehehe. Again and again," ucapnya dalam wawancara di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.

Meski begitu, semangat Nikita untuk mengabadikan diri tak hilang begitu aja. Sebab, menurut dia, selfie adalah sesuatu yang penting apalagi buat perempuan.

"Selfie saat ada pemandangan bagus, atau lagi makeup, dan saat bangun tidur. Aku orangnya kalau selfie enggak jago tangannya, jadi harus punya resolusi bahwa selfie-nya bagus," ujarnya.

[Baca juga: Nikita Willy: Aku Bukan Ingin Terlihat Dewasa]

 

Namun, hasil dari hobinya berswafoto diakui Nikita sangat jarang ia tampilkan di media sosial. Ia justru memilih menyimpannya dalam galeri telepon genggam. Mengapa?

"Kalau dilihat di Instagram, jarang banget aku upload foto selfie karena aku enggak PD (percaya diri) banget. Tapi kalau dilihat folder handphone, banyak banget isi selfie-nya," ucap Nikita sambil tertawa.

[Baca juga: Ridwan Kamil Beradu Akting dengan Nikita Willy di Total Chaos]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.