Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evelyn: Sudah Jalani Saja, Terserah Aming Maunya Apa

Kompas.com - 10/05/2017, 23:10 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Proses cerai pasangan selebritas Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani masih terus berjalan. Aming hingga kini tetap pada pendiriannya untuk bercerai, sedangkan Evelyn masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

Namun, Evelyn agaknya mulai menyerah. Perempuan asal Jepang itu mulai menganggap keputusan suaminya merupakan pilihan yang terbaik.

"Sekarang ini aku sih udah... udah yang terbaik aja untuk dia. Mungkin di sini saya sebagai perempuan harus menerima, mengalah. Bagaimanapun dia laki-laki yang lebih berhak memutuskan," ungkap Evelyn di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (9/5/2017) malam.

Evelyn juga mengungkapkan sudah pasrah dengan keadaan dan ingin menjalani hidup lebih baik.

"Biar, semua keputusan kan ada dia dan hakim kan. Maksudnya... aku mah udah enggak mau banyak omong dan gimana-gimana, nanti dianggapnya drama. Udah jalanin aja, terserah dia maunya apa," lanjutnya.

Evelyn juga mengisahkan bahwa ia tak mau dianggap terlalu berlebihan menanggapi perceraiannya.

Istri Aming tersebut mengakui tangisnya pecah di depan publik lantaran tak menyangka akan diceraikan.

"Kalau misalnya kemarin ada peristiwa kayak gitu aku ketawa-ketawa terus have fun, apa malah saya enggak dibilang aneh nantinya? Kan semua ada timming-nya," ucap Evelyn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com