Agnez Mo: Saya Juga "Entrepreneur"

Kompas.com - 11/05/2017, 10:28 WIB
Agnez Mo saat peluncuran Vivo V5s di Hotel Raflles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAgnez Mo saat peluncuran Vivo V5s di Hotel Raflles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo mengatakan, ia bukan hanya seorang musisi maupun artis peran. Di luar itu, pelantun "Coke Bottle" ini mengaku punya jiwa pebisnis.

"Saya bersama keluarga, terutama kakak saya, kami juga entrepreneurs," kata Agnez saat menghadiri peluncuran produk elektronik di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017) sore.

[Baca juga: Rambut Baru Agnez Mo]

Terbukti pada 2013 lalu, ia berinvestasi atau membeli saham sebuah perusahaan telepon genggam yang berbasis di Asia, Ninetology.

Selain itu, Agnez yang sedang meniti karier bermusik di AS juga merambah bisnis mode lewat lini busana Anye.

[Baca juga: Agnez Mo Angkat Bicara soal Kabar Pernikahannya]

"Itu kesempatan bisnis. Buat saya, saya selalu ngeliat diri saya bukan cuma sebagai penyanyi atau bekerja di depan layar, tapi juga entrepreneur," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi buat saya, kesempatan bisnis yang baik itu kenapa tidak dijalankan," tambah kekasih pemain basket Wijaya Saputra ini sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.