Kata Raffi-Gigi soal "Rumah Tangga Berantakan"

Kompas.com - 11/05/2017, 18:50 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARaffi Ahmad dan Nagita Slavina saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com – Film Rafathar menjadi film pertama pasangan selebritas Raffi Ahamad dan Nagita Slavina, serta anak mereka Rafathar Malik. Dalam film ini, Raffi berperan sebagai penjahat, Gigi sebagai detektif, sementara Rafathar menjadi bayi berkekuatan super.

Trailer film Rafathar dipertontonkan untuk kali pertama di hadapan para media di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Dapat dilihat bahwa Gigi yang mengenakan jaket kulit hitam masuk ke sebuah rumah. Ia mengamati isi rumah yang berantakan.

"Dilihat dari kondisi rumah tangga yang berantakan ini…," ujar Detektif Julie yang diperankan Gigi.

"Rumah tangga?" tanya Ibu Rafathar yang diperankan oleh artis asal Malaysia, Nur Fazura.

"Kondisi rumah, kondisi tangga, kondisi rumah tangga," jawab Detektif Julie lagi.

Ketika dimintai keterangan apakah kata rumah tangga berantakan itu menyindir soal isu perselingkuhan yang menimpa keluarga mereka, Raffi-Gigi pun angkat bicara.

"Itu rumah tangga orang, bukan rumah tangga saya," kata Gigi.

Lalu, Raffi pun menimpali, "Kami kan menggunakan komedi yang ya, maksudnya rumahnya berantakan. Sebenarnya gitu. Kurang lebih demikian”.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X