Billy Davidson Incar "Iron Man Mark 42" yang Belum Ada di Indonesia

Kompas.com - 12/05/2017, 15:15 WIB
Billy Davidson sedang memotret salah satu koleksi Marvel yang dimilikinya. ISTIMEWA/PULSE COMMUNICATIONBilly Davidson sedang memotret salah satu koleksi Marvel yang dimilikinya.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Billy Davidson (25) memiliki sekitar 50 koleksi Marvel di kamarnya, mulai dari statue sampai action figure. Ia mengaku, Iron Man menjadi koleksinya yang paling banyak dimilikinya.

“Koleksi total ada 40-50. Paling banyak Iron-Man, kedua Spider-Man, ketiga Batman,” ungkap Billy saat tengah berbicara dengan Kompas.com lewat sambungan telepon pada Selasa (9/5/2017) lalu.

Meski sudah memiliki koleksi yang lumayan banyak, Billy tetap ingin menambah koleksi lagi.

“Aku lagi incar action figure Iron Man yang belum datang di Indonesia, Mark 42 Quarter Scale, jadi skalanya 1:4. Banyak sih. Cuman kebanyakan Iron Man, soalnya aku kan Iron Man lover,” kata Billy.

Billy mengungkapkan, harga action figure Iron Man 42 sekitar Rp 7,5 juta.

Biasanya, ia membeli action figure atau statue Marvel dari temannya sesama kolektor.

“Aku beli gituan ada temen yang juga kolektor, jadi dia buka pre order. Kalau Marvel itu pre order-nya setahun atau dua tahun baru dateng,” kata pemillik nama lengkap Billy Davidson Alffaero ini.

“Jadi, misalnya hari ini pre order, nyampenya bisa setahun paling cepet. Paling lama bisa dua sampai tiga tahun baru sampai,” imbuhnya.

Selain melakukan pre order, Billy juga sering membeli koleksi yang sudah ready di toko.

[Baca juga: Billy Davidson Punya Koleksi Marvel Seharga Ratusan Juta]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X