Gita Gutawa Tak Lupakan Urusan Asmara meski Fokus Bermusik

Kompas.com - 12/05/2017, 20:18 WIB
Gita Gutawa ketika dijumpai usai acara peluncuran trailer dan soundtrack film Kartini di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGita Gutawa ketika dijumpai usai acara peluncuran trailer dan soundtrack film Kartini di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Gita Gutawa mengaku tidak akan melupakan urusan asmaranya. Namun, Gita saat ini lebih mengutamakan bermusik. Apalagi Gita sedang membesut sebuah program bernama Di Atas Rata-rata atau DARR.

"Enggak melupakan sih. Memang sekarang lagi fokus bermusik aja," ujar Gita saat dijumpai di Studio Erwin Gutawa, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Gita yang sampai saat ini masih "sendiri" mengaku tak menutup diri dari lelaki. Ia merasa belum menemukan sosok lelaki yang tepat untuk dijadikan kekasihnya.

"Ya, mungkin memang belum ketemu aja yang cocok," kata anak komposer musik Erwin Gutawa itu.

"Memang penting banget menjaga semua agar balance sih. Nyanyi dan kehidupan sosial dapat lancar," kata dia.

Daripada memusingkan diri untuk urusan mencari pacar, Gita agaknya lebih suka memperbanyak teman. Ia mengaku tidak mau kehilangan momentum di masa-masa mudanya bersama teman-teman sebaya.

"Yang penting masa muda enggak akan hilang," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X