Nia Ramadhani Membahas Kue Saat Operasi Caesar

Kompas.com - 12/05/2017, 22:15 WIB
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie menggelar konferensi pers terkait kelahiran anak kedua di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015). Anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie tersebut dilahirkan melalui proses caesar pada 17 November 2015. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAPasangan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie menggelar konferensi pers terkait kelahiran anak kedua di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015). Anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie tersebut dilahirkan melalui proses caesar pada 17 November 2015.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nia Ramadhani mengungkapkan, bahwa ia mengalihkan rasa sakit dengan membicarakan tentang kue ketika menjalani operasi caesar.

Nia telah melahirkan anak ketiga yang diberi nama Magika Zalardi Bakri di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Rabu (10/5/2017) lalu.

"Dia ngomongin kue di dalam tempat operasi," kata suami Nia, Ardi Bakri, saat jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Nia tidak membantah bahwa topik kue terucap dari bibirnya. Menurut Nia, ia membicarakan topik tersebut secara tak sengaja. Hal itu dilakukan untuk mengalihkan rasa penasarannya melihat proses pembelahan bagian perutnya.

"Aku deg-degan, karena kan sudah dibius lokal tapi kan masih bisa ngobrol. Terus nunggu sampai bayinya keluar tuh deg-degan, karena aku sudah tahu dibelek walaupun enggak berasa, tapi kan tau," kata Nia.

"Jadi otaknya dialihin aja ke yang lain, ngomongin kue. Enggak jelas sih," lanjut dia lalu tertawa.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Nia Ramadhani Melahirkan Anak Ketiga]

Nia mengatakan, bahwa melahirkan adik dari Mikhayla Zalindra Bakrie (2012) dan Mainaka Zanatti Bakrie (2015) lebih santai.

"Yang ini alhamdulilah ya gampang. Mungkin kalau misalnya harus punya anak enam, gue sudah ketawa aja," kata dia.

"Banyak anak banyak rezeki kata orang zaman dulu. Setiap anak bawa rezeki masing-masing," sahut Ardi.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.