Bams Eks Samsons Akan Rilis Album Solo dengan Cita Rasa Berbeda

Kompas.com - 15/05/2017, 19:06 WIB
Bams eks-Samsons diabadikan di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (15/5/2017). Ia menghadiri pameran lukisan tunggal karya ibunya, Desiree Sitoempoel. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBams eks-Samsons diabadikan di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (15/5/2017). Ia menghadiri pameran lukisan tunggal karya ibunya, Desiree Sitoempoel.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Selepas hengkang dari band Samsons pada 2012 lalu, penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams mantap untuk beralih ke solo karier.

Ia sudah merilis album solo perdananya dengan menelurkan Terbebas Terlepas pada 2013 lalu. Pada 2017 ini, Bams berencana akan mengeluarkan album terbarunya.

"Album akan keluar habis Lebaran," katanya saat dijumpai di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/52017).

Bams mengungkapkan bahwa materi seperti lirik dan melodi dibuat langsung olehnya dengan dibantu beberapa teman musisi. Untuk judul album, Bams masih merahasiakannya.

Untuk album terbarunya ini, Bams ingin melepas bayang-bayang musikalitas Samsons yang sempat mempengaruhi aransemen musik dari album perdananya. Ia membocorkan seperti apa perbedaan dari album terbarunya nanti.

"Musik gua berubah, lebih elektronik dengan sedikit pop. Itu karena gua dengar banyak lagu (genre electronic dance musik) dan gue suka," ucapnya.

Album itu pun disanggah oleh Bams bukan diprioritaskan untuk mencari pundi-pundi uang, meski tidak mengelaknya. Ia mengaku ingin terus berkarya di kancah permusikkan Tanah Air.

"Jadi gue ingin berkarya, bukan hanya sekadar ingin cari duit. Semoga orang tetap suka, tapi enggak masalah juga kalau orang lain tidak suka," tutupnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X