Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bams "Eks-Samsons" Tanggapi Kabar Gantikan Giring "Nidji"

Kompas.com - 15/05/2017, 18:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Bams (33), yang pernah menjadi personel band Samsons, membantah kabar bahwa ia akan menjadi pengganti sementara vokalis Giring Ganesha (33) dalam grup Nidji.

Diberitakan bahwa Giring mengungkapkan rencananya untuk berhenti sementara dari kegiatan-kegiatan Nidji. Ia ingin berkonsentrasi melanjutkan kuliahnya dan mengurus portal berita yang sedang dirintisnya.

Baca juga: 12 Tahun Cuti, Giring Nidji Ingin Kuliah Lagi

Sesudah Giring mengeluarkan pernyataan itu dan Bams diketahui beberapa waktu lalu bertemu secara intensif dengan Nidji untuk sebuah proyek musik bersama, muncul kabar bahwa pemuda bernama lengkap Bambang Reguna Bukit itu akan menggantikan Giring.

"Enggak lah, masa iya gantiin Giring. Gila aja lo. Actually, itu tuh project," kata Bams ketika diwawancara di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (15/52017).

"Cuma, ya itu lah, gue aja enggak tahu apa yang terjadi di band itu kan," katanya lagi.

Bams menerangkan bahwa proyek musik kerja samanya dengan Nidji akan berlanjut ke album solonya.

Baca juga: Bams Merasa Berutang terhadap Dunia Musik

"Gue waktu itu di sana cuma nyanyi kolaborasi untuk di electronic music doang, karena memang berkenaan dengan lagu yang bakal gue keluarin. Cuma, kalau ke depannya gimana, let's see lah, gue enggak tahu juga," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com