Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Pertama Ruth Sahanaya Siap Ikuti Jejak Sang Mama

Kompas.com - 16/05/2017, 20:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri pertama dari Diva pop Indonesia Ruth Sahanaya, Nadine Emanuella Waworuntu akan mengikuti jejak sang mama untuk menjadi seorang penyanyi.

Nadine bahkan tengah mempersiapkan single pertamanya, yang nantinya akan diproduseri oleh seorang penyanyi top Indonesia yang masih dirahasiakan.

"Jadi aku garap single dulu dan kebetulan udah ada nama fix yang emang akan aku kolaborasi dan produserin aku di single pertama," kata Nadine saat mengunjungi redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

"Produser itu bisa dibilang penyanyi yang top dan bikin nggak bakal nyangka, aku enggak sama keluarga," lanjutnya.

[Baca juga: Suka Duka Nadine Waworuntu dan El Rumi sebagai Anak Artis]

 

Tak sampai di situ, Nadine juga sekaligus menggarap single keduanya, yakni "Selalu Bersama" milik sang mama yang ia aransemen ulang menjadi lebih kekinian.

"Single ke dua enggak nanggung-nanggung, karena aku emang udah ngebet back to studio itu dari akhir tahun lalu, sampe akhirnya aku recycle lagu mama," ucap wanita kelahiran 25 Juli 1995 itu.

"Aku bikin fans aku terlibat dalam pemilihan lagu, yang recycle dari lagu mama judulnya "Selalu Bersama", itu bukan hits single-nya mama dan itu musiknya lebih ke zaman sekarang," tambahnya.

Nadine menuturkan, ini merupakan pengalaman pertamanya dalam mengerjakan single yang direncanakan akan rilis tahun ini.  

"Doain aja ini pengalaman pertama aku untuk ngurusin semuanya sendiri, dari nyari produsernya, minta masukan ke papa mama aransemen yang ngejual itu kayak apa," tutur Nadine.

[Baca juga: Ruth Sahanaya: Saya Harus Tahu Diri]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com