Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Aming Pastikan Tak Akan Datang ke Sidang Cerai Minggu Ini

Kompas.com - 17/05/2017, 19:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri artis komedi Aming Supriatna Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, mengaku tak bisa menghadiri sidang cerainya minggu ini. Sidang tersebut akan diadakan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Jumat (19/5/2017).

"Lusa ada persidangan, paling saat itu aku enggak bisa hadir," ujar Evelyn dalam wawancara di Studio TransTV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/5/2017).

Baca juga: Sidang Kedua Perceraian Digelar, Aming dan Evelyn Tak Hadir

Alasan Evelyn, ada pekerjaan penting yang tak bisa ia tinggalkan. Lagi pula, Evelyn masih bisa diwakili oleh kuasa hukumnya, karena agenda sidangnya adalah pembuktian dari pihak termohon, yaitu Evelyn.

"Ya, aku ada kerjaan yang enggak bisa ditinggalin juga. Kemarin meeting sama pengacara, ngobrol. Untuk sejauh ini sih belum tahu kelanjutannya ya, paling nanti (pada sidang) terakhir," ujarnya lagi.

Baca juga: Evelyn: Sudah Jalani Saja, Terserah Aming Maunya Apa

Lalu bukti apa yang akan disampaikan oleh pihaknya kepada majelis hakim dalam sidang tersebut?

"Permasalahan yang diangkat kan masalah pertengkaran rumah tangga, jadi bukti yang dia (Aming) keluarin sama yang saya keluarin sama. Yang dia alami sama dengan yang saya alami," ucap Evelyn.

Baca juga: Istri Aming Klarifikasi soal Foto Bareng Cowok di Kamar

Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat, pada 5 Juni 2016. Namun, kira-kira delapan bulan kemudian, pada 3 Maret 2017, Aming mengajukan permohonan talak cerai terhadap Evelyn di PA Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com