Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert Downey Jr Unggah Foto Amor Baru Iron Man dalam "Infinity War"

Kompas.com - 18/05/2017, 17:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Robert Downey Jr sedikit memberi bocoran mengenai perubahan signifikan pada baju besi alias armor Iron Man dalam film Avengers: Infinity War

Melalui laman Facebook miliknya pada 12 Mei 2017, Robert mengunggah foto armor Iron Man versi Asgardian. Ia melengkapi keterangan foto tersebut dengan kalimat, "Tidak ada armor yang mirip Asgard".


Seorang penggemar terpancing untuk berkomentar, "Kawan-kawan, ingat saat epipsode Avengers: Earth's Mightiest Heroes ketika Loki mendapat kekuatan Odin dan Avengers pergi ke Asgard, lalu Tony membuat armor Asgardian menggunakan kekuatan 'uru' dengan bantuan Eitri si kurcaci? Bagaimana jika dia (Tony Stark) melakukannya di Infinity War untuk melawan Thanos, sementara Peter Dinklage (aktor yang disebut bakal ikut ambil bagian peran) yang akan memainkan karakter Eitri? Bukan kah ini sebuah pertanda?"

Sehari setelahnya, pada Sabtu (13/5/2017), Robert mengunggah foto jas bergambar armor Iron Man lengkap dengan dasi kupu-kupu.

"Bicara soal pakaian super!" tulisnya untuk merespons "fan theory" soal armor terbaru Iron Man.

Untuk selengkapnya, bagi penggemar yang ingin lebih detail mengetahui armor termutakhir Iron Man dapat bergabung untuk mengikuti kontes yang diadakan langsung oleh Robert.

Bagi mereka yang menjadi pemenang akan mendapat kesempatan bergabung dengan sang aktor Iron Man di lokasi shooting film Avengers.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com