Chicco Jerikho Siap Tinggalkan Bentuk Badan Atletis

Kompas.com - 18/05/2017, 17:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Chicco Jerikho terkenal dengan penampilannya yang macho dan atletis. Namun, pria kelahiran 3 Juli 1984 itu mengaku rela meninggalkan bentuk tubuh itu demi sebuah peran.

"Gue enggak bisa nyaman, oke gue atletis sekarang. Tiba-tiba besok dapat tawaran harus gemukin badan, ya gue gemukin badan," ujar Chicco usai menghadiri peluncuran kampanye Find Your Magic di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Menurut Chicco, mengubah penampilan merupakan kewajibannya sebagai aktor. Ketika memutuskan fokus pada dunia akting, maka saat itu juga ia harus menerima konsekuensinya.

"Tiba-tiba bisa gondrong, bisa kurus, bisa gemuk. Emang itu yang harus gue lakuin," ucapnya.

Seperti saat ini, Chicco tengah dalam program menurunkan berat badan untuk proyek layar lebar terbarunya nanti.

"Gue lagi jaga makan banget buat next project film gue. Tapi tunggu konferensi persnya he-he-he," ujarnya sambil tertawa kecil.

Chicco mengawali kariernya sebagai artis peran lewat sinetron. Namun, pada 2007, ia mulai merambah dunia layar lebar lewat film Lawang Sewu. Hingga kini tak kurang dari 13 film yang pernah ia bintangi.

Pada 2014, pria berdarah Thailand-Batak ini meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik untuk perannya dalam film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku. Kini ia mulai merambah dunia belakang layar sebagai produser film.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.