Ketika Chicco Jerikho Ditantang Beraksi "Beatbox"

Kompas.com - 18/05/2017, 17:36 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagaimana jadinya jika seorang Chicco Jerikho yang selama ini dikenal sebagai aktor, ditantang beraksi beatbox?

Itulah yang terjadi ketika pemain film Filosopi Kopi tersebut mengaku pernah belajar beatbox dengan Jevin Julian, seorang DJ dan beatboxer.

"Pertama kali gue ketemu Jevin, tiba-tiba dia nge-beatbox. Wah keren, kayak suara drum beneran. Akhirnya gue samperin, kenalan, dan akhirnya dia ngajarin gue beatbox," ujar Chicco saat peluncuran kampanye Find Your Magic di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

"Dan Chicco langsung bisa sih," timpal Jevin yang duduk di sampingnya.

Sontak pembawa acara Find Your Magic langsung meminta Chicco untuk unjuk kebolehan menirukan suara-suara instrumen musik. Sebelumnya Jevin dipersilakan tampil lebih dulu.

"Abis ini Chicco ya he-he-he," kata Jevin sebelum menampilkan bakatnya meramu bunyi-bunyi ritmis lewat bibirnya.

Namun, saat panggung diberikan kepada Chicco, sambil tersenyum pria berambut gondrong itu mengaku sudah lupa cara melakukan beatbox.

"Gue sebenarnya enggak bisa, tapi kemarin belajar sedikit-sedikit sih. Kayaknya udah lupa deh ha-ha-ha," katanya yang mengundang gelak tawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.