Genggam Trofi IMAA Lagi, Chelsea Islan "Speechless"

Kompas.com - 18/05/2017, 23:05 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Chelsea Islan mengaku sulit berkata-kata alias speechless ketika namanya disebut sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Indonesian Movie Actors Awards 2017.

Sambil menggenggam piala ketiganya, Chelsea tampak tersenyum lebar.

"Senang banget, luar biasa, aku speechless banget, aku enggak tahu bisa dapat piala ini," ujarnya usai menerima trofi di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam.

Berkat perannya dalam film 3 Srikandi, Chelsea berhasil menggeser nama-nama aktris kawakan Tanah Air. Mereka adalah Ira Wibowo (Sabtu Bersama Bapak), Ira Maya Sopha (Pinky Promise), Lydia Kandau (Aisyah, Biarkan Kami Bersaudara), dan Raihaanun (Salawaku).

"Enggak sangka bisa mengalahkan senior, aku satu-satunya junior dan yang lain senior," ujar Chelsea.  

[Baca juga: Chelsea Islan Dambakan Film Musikal ]

 

Mendapatkan kembali penghargaan IMAA, Chelsea berharap bisa lebih terdorong lagi untuk berkarya lebih baik lagi. 

"Ini hasil kerja keras dan memotivasi untuk bekerja keras lagi. Intinya aku bersyukur meraih penghargaan ini," kata pemain film Di Balik 98 ini.

Chelsea untuk kali pertama meraih penghargaan Indonesian Movie Awards pada 2015 untuk film Di Balik 98 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Terfavorit.

[Baca juga: Chelsea Islan Terinspirasi Emma Watson]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.