Marshanda dan Hubungannya dengan Dua Pria yang Pernah Ada di Hatinya

Kompas.com - 19/05/2017, 14:01 WIB
Marshanda di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (10/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMarshanda di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (10/4/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Andriani Marshanda (27) atau Caca main dalam sebuah sinetron seri bersama dua pria yang pernah memiliki hubungan istimewa dengannya.

Yang satu, mantan suaminya, Ben Kasyafani, yang bercerai dari Caca pada 2014. Yang satu lagi, Baim Wong, pacar Caca sebelum menjalin cinta dan menikah dengan Ben pada 2011.

Mereka bertiga berperan dalam sinetron seri Tikus dan Kucing, yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Caca mengaku bahwa, ketika produser sinetron seri tersebut memberi tahu bahwa Ben dan Baim juga main dalam sinetron seri itu, ia tidak memasalahkannya.

Baca juga: Marshanda Akur dengan Ben Kasyafani dan Baim Wong

Caca mengaku pula tak canggung bertemu dengan mereka selama menjalani shooting.

"Karena aku sama Baim, sama Ben, baik banget hubungannya, jadi kaya berteman aja. Jadi, ya aku enggak ngerasa keberatan, oke oke aja. Saling support aja lah kami," tutur Caca di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/5/2017).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Caca menerangkan bahwa Tikus dan Kucing merupakan sinetron seri komedi tentang persahabatan, percintaan, dan keluarga. Dalam sinetron seri tersebut, Ben menjadi kerabat jauh yang tinggal di rumah keluarga Caca.

Baca juga: Marshanda Bakal Main Sinetron Lagi

Caca mengaku bahwa ia menikmati shooting bersama Ben dan Baim. Baginya, itu bukan kali pertama ia berperan bersama mereka dalam sinetron seri. Pada 2010, Caca dan mereka membintangi sinetron seri Sejuta Cinta Marshanda.

"Sebenarnya ini sinetron kedua aku sama Ben dan Baim. Dulu main bareng," ucapnya.

Dengan Caca main bareng Ben dan Baim, menurut Caca, itu bisa dilihat sebagai bukti hubungan Caca dengan mereka baik-baik saja. 

Selain itu, dengan harus sering bertemu dengan Ben terkait pekerjaan mereka tersebut, Caca jadi bisa sering dekat dengan putri mereka semata wayang, yang baru berusia empat tahun.

Baca juga: Ben Kasyafani dan Istri Beri Marshanda Kesempatan Bertemu Anaknya

"Ya, memang, alhamdulillah aku sama Ben hubungannya makin ke sini makin baik, makin saling support satu sama lain. Sama Sienna (putri mereka) jadi alhamdulillah lancar lah semuanya ya," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X