Marshanda Akur dengan Ben Kasyafani dan Baim Wong

Kompas.com - 11/05/2017, 16:16 WIB
Marshanda mengunggah foto bersama Rifky Balweel, Baim Wong, dan Ben Kasyafani di akun Instagram pribadinya. KOMPAS.com / BESTARIMarshanda mengunggah foto bersama Rifky Balweel, Baim Wong, dan Ben Kasyafani di akun Instagram pribadinya.
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Marshanda memberi kabar mengejutkan di akun Instagram pribadinya @marshanda99, Rabu lalu(10/5).

Artis yang akrab disapa Caca itu mengunggah foto dirinya bersama Rifky Balweel, Baim Wong, dan Ben Kasyafani di lokasi syuting. Ia mengungkapkan bahwa mereka akan tampil bersama dalam sinetron terbaru berjudul Tikus dan Kucing.

"Coming soon!!! "Tikus dan Kucing" with @rifkybalweel (Jenal) @baimwong (Rozak) @benkasyafani (Ucup) #SURPRISE2of2," tulis Marshanda sebagai keterangan fotonya, Rabu (10/5).

[Baca juga: Marshanda dan Ben Kasyafani Akan Berdiskusi soal Masa Depan Anaknya]

Seperti diketahui, Ben Kasyfani merupakan mantan suami Caca dan Baim Wong adalah mantan kekasih Caca. Meski demikian, mereka terlihat akur dan kompak dalam foto itu.

Di posting lainnya, ibu dari Sienna Kasyafani ini juga memperlihatkan video kebersamaan mereka saat syuting.

"Fun team!! Sinetron TIKUS DAN KUCING segera," tulis Marshanda untuk unggahan lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penggemar mereka pun heboh melihat keakraban Marshanda, Baim Wong, dan Ben Kasyafani.

Bahkan banyak yang mendoakan Marshanda bisa kembali menjalin hubungan cinta dengan Baim Wong seperti beberapa tahun lalu.

"Ya Allah seneng banget ngliat nya moga aja ka baim sama ka chacha di persatukn kembali," komentar akun rosa_moza_milan.

Begitu juga dengan akun eliezs87 yang berkomentar, "Cieee marshanda nyendernya k baim wong."

Tak ketinggalan komentar dari akun tidaka_danama35, "Astaga.... ini foto paling THE BEST... mantan pacar vs mantan suami."

[Baca juga: Marshanda Merasa seperti Bunglon]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.