Isyana Sarasvati Sedang Suka Lagu K-pop Ini

Kompas.com - 19/05/2017, 17:22 WIB
Isyana Sarasvati diabadikan sesudah menghadiri konferensi pers Cornetto Pop Awards di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIsyana Sarasvati diabadikan sesudah menghadiri konferensi pers Cornetto Pop Awards di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Isyana Sarasvati (24) mengaku sedang menyukai lagu K-pop "Pallete" milik IU, vokalis asal Korea Selatan.

"Aku lagi suka banget sama 'Pallete'," ujarnya usai konferensi pers Cornetto Pop Awards 2017 di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5/2017).

"Pallete" merupakan singel dari album keempat milik IU atau Lee Ji Eun, yang berjudul sama. IU bekerja sama dengan personel boyband BIGBANG, G-Dragon.

Isyana, yang merupakan penggemar berat IU, menyebut bahwa "Pallete", yang unggul di tangga lagu K-pop, mampu merebut hatinya.

"Album barunya keren. Tapi, baru 'Pallete' yang aku dengerin," ucapnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Jadikan Rossa Panutan dalam Bermusik

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada akhir 2016, Isyana pernah mengungkapkan keinginannya berduet dengan IU. Ia bukan penggemar berat K-pop, tetapi IU memiliki nilai tambah karena mencipta lagunya sendiri.

"Aku pengin duet sama IU. Aku suka banget sama dia, kagum. Dia bisa mencipta lagu sendiri. Terus, orangnya jujur, enggak bertele-tele, dan dikenalnya juga karena karya, bukan sensasi sama sekali. Jadi, aku suka sama dia," jelas Isyana dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X