Penggemar Tak Sabar Nantikan Lee Dong Wook

Kompas.com - 20/05/2017, 19:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lee Dong Wook akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara temu sapa bertajuk "For My Dear" di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Menjelang acara dimulai, para penggemar sudah memasuki ruang pertunjukan dan duduk di kursi sesuai nomor tiket yang mereka miliki.

Sebelum masuk ke pertunjukan, penggemar bisa berfoto bersama Lee Dong Wook. Namun, sayangnya bukan dirinya yang sungguhan, melainkan replika dalam bentuk photo booth.

[Baca: 3 Hal yang Disukai Penggemar dari Lee Dong Wook]

Terlihat banyak penggemar mengantre panjang untuk berfoto bersama replika idola mereka. Sementara itu, para penggemar juga terlihat membawa atribut untuk menambah semarak pergelaran temu sapa ini, misalnya bando, lightstick, dan balon bertuliskan nama Lee Dong Wook.

Masing-masing penggemar juga diberikan sebuah poster Lee Dong Wook serta sebuah gambar hati bertuliskan nama Lee Dong Wook dalam tulisan Hangeul.

Sekitar pukul 19.10 WIB, lampu hall diredupkan. Para penggemar pun meneriakkan nama Lee Dong Wook berkali-kali.

[Baca: Lee Dong Wook Sebut Dirinya Bukan Pria Romantis]

"Lee Dong Wook... Lee Dong Wook... Lee Dong Wook...," teriak penggemar yang tak sabar menantik sang Grim Reaper.

Setelahnya, pembawa acara naik ke atas panggung dan acara temu sapa pun dimulai. Lee Dong Wook muncul dengan setelan berwarna peach.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.