Lee Dong Wook Berikan Kejutan Spesial untuk 5 Penggemar

Kompas.com - 20/05/2017, 22:34 WIB
Penggemar beruntung lainnya yang bisa melakukan kencan romantis selama satu menit bersama Lee Dong Wook dalam fan meeting bertajuk For My Dear di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAPenggemar beruntung lainnya yang bisa melakukan kencan romantis selama satu menit bersama Lee Dong Wook dalam fan meeting bertajuk For My Dear di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lee Dong Wook memberikan kejutan spesial untuk para penggemar Indonesia dalam fan meeting bertajuk "For My Dear" di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Pasalnya, ada lima penggemar beruntung yang bisa mendapatkan fan service dari Lee Dong Wook. Ia pun mengambil undian secara acak dan keluar lah lima nomor kursi di mana penggemar yang memiliki nomor tersebut diperbolehkan naik ke atas panggung.

[Baca: Penggemar Tak Sabar Nantikan Lee Dong Wook]

Setelah naik ke panggung, mereka berlima mendapatkan kesempatan untuk mengulang adegan yang ada dalam serial drama yang diperankan Lee Dong Wook.

Ada adegan Lee Dong Wook mengenggam tangan dan menyentuh kepala seorang gadis, adegan memegang pipi, digendong, adegan keren saat ia berjalan bersama Gong Yoo, hingga adegan menikah.

KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Lee Dong Wook

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain memeragakan kembali adegan tersebut, kelima penggemar beruntung tersebut bisa berfoto bersama dan mendapatkan foto polaroid langsung di tangan mereka.

[Baca: Ada "Gong Yoo" Saat Temu Sapa Lee Dong Wook di Jakarta]

Setelahnya, Lee Dong wook juga memeluk penggemar tersebut satu per satu. Penggemar lainnya pun bersorak riuh lantaran ingin juga dipeluk idola mereka itu. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X