Ketika Lee Dong Wook Berbahasa Indonesia

Kompas.com - 20/05/2017, 23:54 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar pastinya puas mendapat fan service dari artis peran Lee Dong Wook dalam fan meeting bertajuk "For My Dear" di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Setelah memberikan kejutan bagi lima fans beruntung untuk memeragakan kembali adegan-adegan dalam serial drama korea yang dibintanginya, Lee Dong Wook juga sempat menyanyikan "Happy Birthday" untuk penggemar yang berulang tahun hari ini.

[Baca juga: Terungkap 5 Fakta Lee Dong Wook yang Wajib Diketahui Fans]

 

Selanjutnya, Lee Dong Wook ditantang untuk mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia. Yang mengejutkan, ia bisa mengucapkan bahasa Indonesia dengan fasih.

"Halo, saya Lee Dong Wook. Aku kangen kalian," ujarnya, yang sontak disambut teriakan fans. "Aku cinta kalian," sambungnya.

Kali ini, teriakan fans lebih kencang dan semangat. Ternyata, pria yang suka bermain games ini penasaran apa arti aku cinta kalian.

Lalu pembawa acara menjelaskan, bahwa itu artinya sarangheyo dalam bahasa Korea. Kemudian, Lee Dong Wook kembali mengucapkan kalimat tersebut kembali secara utuh.

"Halo, saya Lee Dong Wook. Aku kangen kalian. Aku cinta kalian," ucapnya.

Ketika ditanya apakah sulit mengucapkan kalimat teraebut dalam bahasa indonesia, Lee Dong Wook menjawab sambil tersenyum manis, "Susah...". 

[Baca juga:Lee Dong Wook Berikan Kejutan Spesial untuk 5 Penggemar]

 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.