Lee Dong Wook Berjanji Kembali ke Indonesia Secepatnya

Kompas.com - 21/05/2017, 00:38 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama acara fan meeting bertajuk "For My Dear" diselenggarakan di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017), Lee Dong Wook banyak memberikan pesan istimewa kepada ratusan penggemar yang hadir. Lima di antaranya ialah sebagi berikut

1. "Kamu belajar yang rajin dan sehat-sehat selalu, ya," ujar Lee Dong Wook pada seorang penggemarnya yang berumur 13 tahun.

2. Ia meminta maaf pada penggemar lain yang belum beruntung bisa naik ke atas panggung dan berinterakai secara langsung dengan dirinya.

"Maaf, tidak semuanya bisa berinteraksi bersama-sama," katanya. "Maaf tidak bisa berinteraksi langsung karena alasan keamanan," imbuhnya.

3. "Tahun ini saya ada drama baru. Harapannya, kalian mencintai saya sama seperti saya perankan Grim Reaper dalam Goblin," ujar pria kelahiran Seoul, 6 November 1981 ini.

"Saya akan berikan akting terbaik saya untuk seterusnya," lanjutnya.

[Baca juga: Ketika Lee Dong Wook Berbahasa Indonesia]

 

4. "Saya merasa sengat senang di sini dan hati saya tersenyuh dengan video terakhir dari fans," ujarnya setelah menonton kejutan yang diberikan fans.

Awalnya, Lee Dong Wook mengira bahwa video yang diputar adalah kesalahan teknis. Padahal, itu adalah video kejutan istimewa untuknya. "Thank you for coming to Indonesia," tulis fans dalam video itu.

5. "Saya akan berusaha agar tahun depan biaa kembali lagi. Saya akan kembali dalam waktu yang cepat," janji Lee Dong Wook.

[Baca juga: Terungkap 5 Fakta Lee Dong Wook yang Wajib Diketahui Fans]

 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.