Video: Lee Dong Wook Nyanyikan "Happy Birthday" untuk Fans

Kompas.com - 21/05/2017, 11:10 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lee Dong Wook menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk salah satu penggemar yang sedang berulang tahun dalam fan meeting bertajuk "For My Dear" di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Penggemar itu naik ke atas panggung dan ia berdiri di depan Lee Dong Wook yang tampak santai mengenakan kaus putih dan celana hitam.

[Baca juga: Lee Dong Wook Berjanji Kembali ke Indonesia Secepatnya]

"Happy birthday to you. Happy birthday to you. Happy birthday, dear Tyas. Happy birthday to you," dendang Lee Dong Wook. Dari layar besar di sisi kiri dan kanan panggung, pria yang rupanya tak suka berswafoto itu menatap mata penggemar dengan romantis.

Selanjutnya, pria yang memerankan Grim Reaper dalam serial Goblin tersebut memberikan sebuket bunga untuk penggemar itu.

[Baca juga: Video: Lee Dong Wook Menggendong Salah Satu Penggemarnya]

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, penggemar itu meminta untuk berfoto bersama dan Lee Dong Wook pun mengabulkannya.

Penggemar lainnya di bangku penonton sempat berteriak riuh karena awalnya fans yang sedang berulang tahun tersebut hanya boleh dinyanyikan lagu dan diberikan bunga oleh Lee Dong Wook.

Pihak panitia pun mengisyaratkan bahwa penggemar tersebut hanya boleh berfoto satu kali.

Tonton video selengkapnya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.