Untuk Gaun Akad Nikah Fairuz A Rafiq, Shireen Sungkar Beri Harga Teman

Kompas.com - 21/05/2017, 14:31 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan sesudah menjalani akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan sesudah menjalani akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fairuz A Rafiq (31) mengenakan gaun putih gading ketika menjalani akad nikahnya dengan Sonny Septian di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/5/2017).

Baca juga: Fairuz A Rafiq Resmi Jadi Istri Sonny Septian

Gaun bertabur kristal Swarovski itu dirancang oleh kakak adik Zaskia dan Shireen Sungkar.

"Jadi, Victorian gitu dari bordirannya. Bukan kebaya sih, bahannya bahan bridal, brokat, bordir, Swarovski, payet," terang Shireen ketika ditemui sesudah akad nikah Fairuz- Sonny.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Pamerkan Gaun Pengantin

Shireen mengatakan bahwa untuk desain gaun itu Fairuz tak banyak mengatur ini dan itu. Fairuz hanya ingin gaunnya sederhana, tetapi tetap berkesan anggun dan megah.

"Bajunya dia request lebih ke simpel, karena untuk akad. Bikinnya dua bulan. Enggak (banyak tuntutan), dia pasrah, ha ha ha," terang Shireen.

Ketika ditanya mengenai harga gaun itu, istri artis peran dan pembawa acara Teuku Wisnu ini menjawab dengan senyum dan tetap merahasiakannya.

"(Harganya) tergantung request, he he he. O ya lah (harga untuk teman), kan kami support. Kalau ini mahal, mungkin karena dia pakai Swarovski asli kan seluruhnya, yang (bagian) bawah sama atas," ucap Shireen.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X