Untuk Gaun Akad Nikah Fairuz A Rafiq, Shireen Sungkar Beri Harga Teman

Kompas.com - 21/05/2017, 14:31 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fairuz A Rafiq (31) mengenakan gaun putih gading ketika menjalani akad nikahnya dengan Sonny Septian di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/5/2017).

Baca juga: Fairuz A Rafiq Resmi Jadi Istri Sonny Septian

Gaun bertabur kristal Swarovski itu dirancang oleh kakak adik Zaskia dan Shireen Sungkar.

"Jadi, Victorian gitu dari bordirannya. Bukan kebaya sih, bahannya bahan bridal, brokat, bordir, Swarovski, payet," terang Shireen ketika ditemui sesudah akad nikah Fairuz-Sonny.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Pamerkan Gaun Pengantin

Shireen mengatakan bahwa untuk desain gaun itu Fairuz tak banyak mengatur ini dan itu. Fairuz hanya ingin gaunnya sederhana, tetapi tetap berkesan anggun dan megah.

"Bajunya dia request lebih ke simpel, karena untuk akad. Bikinnya dua bulan. Enggak (banyak tuntutan), dia pasrah, ha ha ha," terang Shireen.

Ketika ditanya mengenai harga gaun itu, istri artis peran dan pembawa acara Teuku Wisnu ini menjawab dengan senyum dan tetap merahasiakannya.

"(Harganya) tergantung request, he he he. O ya lah (harga untuk teman), kan kami support. Kalau ini mahal, mungkin karena dia pakai Swarovski asli kan seluruhnya, yang (bagian) bawah sama atas," ucap Shireen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.