Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz A Rafiq Berdebar, Sonny Septian Bingung

Kompas.com - 21/05/2017, 16:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fairuz A Rafiq mengaku deg-degan saat suaminya, Sonny Septian, mengucapkan ijab kabul dalam akad nikah mereka di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017) pagi.

"Deg-degan banget sih, karena dihadiri keluarga aku yang soal ngaji aja tahu pas-pasnya di mana. Jadi pas Sonny ngaji 'wah jangan sampai Sonny salah nih, malu nih, dan Alhamdulillah bagus ngajinya," kata Fairuz saat konferensi pers usai akad nikah.

Ia menjelaskan selain mengaji, Sonny juga mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab, karena sudah menjadi tradisi keluarganya.

"Ijab kabul lancar, sekali jalan. Perempuannya enggak dipersatukan, nanti setelah ijab kabul," kata putri mendiang pedangdut A Rafiq itu.

"Meskipun suara getar-getar ya, deg-degan," timpal Sonny sambil tertawa kecil.

[Baca juga: Fairuz A Rafiq Resmi Jadi Istri Sonny Septian]

 

Sonny melanjutkan, meski terlihat lancar dan mantap mengucap ijab kabul, ia sebenarnya sulit tidur sehari sebelumnya.

"Semalam enggak bisa tidur mikirin. Tapi Alhamdulillah prosesinya lancar, sekali ucap dan katanya tenang. Terus tadi udah plong banget. Dan bakal hidup sama dia selamanya, masih speechless," katanya.

Kendati begitu, Sonny mengaku masih tak menyangka ia kini sudah berstatus suami Fairuz.

"Saya aja masih bingung status saya apa sekarang hahaha. Saya bingung, 'jadi nikah, oh begini ya," kata adik aktris Elma Theana itu sambil tertawa.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Sonny, Fairuz pernah menikah dengan Galih Ginanjar pada 2011 lalu. Namun tiga tahun kemudian, mereka memutuskan bercerai. Dari pernikahannya itu, Fairuz dikaruniai seorang putra.

[Baca juga: Tak Dipingit, Fairuz A Rafiq Lakukan Ini Sebelum Menikah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com