Fairuz A Rafiq Berdebar, Sonny Septian Bingung

Kompas.com - 21/05/2017, 16:35 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan sesudah menjalani akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFairuz A Rafiq dan Sonny Septian diabadikan sesudah menjalani akad nikah di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Fairuz A Rafiq mengaku deg-degan saat suaminya, Sonny Septian, mengucapkan ijab kabul dalam akad nikah mereka di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017) pagi.

"Deg-degan banget sih, karena dihadiri keluarga aku yang soal ngaji aja tahu pas-pasnya di mana. Jadi pas Sonny ngaji 'wah jangan sampai Sonny salah nih, malu nih, dan Alhamdulillah bagus ngajinya," kata Fairuz saat konferensi pers usai akad nikah.

Ia menjelaskan selain mengaji, Sonny juga mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab, karena sudah menjadi tradisi keluarganya.

"Ijab kabul lancar, sekali jalan. Perempuannya enggak dipersatukan, nanti setelah ijab kabul," kata putri mendiang pedangdut A Rafiq itu.

"Meskipun suara getar-getar ya, deg-degan," timpal Sonny sambil tertawa kecil.

[Baca juga: Fairuz A Rafiq Resmi Jadi Istri Sonny Septian]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sonny melanjutkan, meski terlihat lancar dan mantap mengucap ijab kabul, ia sebenarnya sulit tidur sehari sebelumnya.

"Semalam enggak bisa tidur mikirin. Tapi Alhamdulillah prosesinya lancar, sekali ucap dan katanya tenang. Terus tadi udah plong banget. Dan bakal hidup sama dia selamanya, masih speechless," katanya.

Kendati begitu, Sonny mengaku masih tak menyangka ia kini sudah berstatus suami Fairuz.

"Saya aja masih bingung status saya apa sekarang hahaha. Saya bingung, 'jadi nikah, oh begini ya," kata adik aktris Elma Theana itu sambil tertawa.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Sonny, Fairuz pernah menikah dengan Galih Ginanjar pada 2011 lalu. Namun tiga tahun kemudian, mereka memutuskan bercerai. Dari pernikahannya itu, Fairuz dikaruniai seorang putra.

[Baca juga: Tak Dipingit, Fairuz A Rafiq Lakukan Ini Sebelum Menikah]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.