Tak Dipingit, Fairuz A Rafiq Lakukan Ini Sebelum Menikah

Kompas.com - 15/05/2017, 15:03 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hari pernikahan artis peran Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tinggal menghitung hari. Keduanya mengaku sudah menyiapkan banyak hal, termasuk berat badan.

Fairuz mengatakan, ia sengaja menjalani diet agar tubuhnya terlihat ideal saat hari bahagianya nanti.

"Aduh enggak sempet dipingit. Aku diet, tapi enggak boleh keterlaluan. Karena kalau kebesaran, Zaskia sama Shireen Sungkar bingung cut-nya," ucapnya di sela menemani Sonny mengepas setelan jas di Brutus Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Sebagai informasi, Fairuz menggandeng duo bersaudara Zaskia dan Shireen Sungkar untuk merancang gaun pernikahannya.

Namun, bukan hanya putri mendiang penyanyi dangdut A Rafi itu yang bobot tubuhnya turun. Sang calon suami, Sonny juga tampak lebih kurus dari biasanya. Sampai-sampai ukuran jasnya harus diperkecil.

"Jarang olahraga karena di lokasi shooting pagi sampai malam. Fitting-nya baju buat resepsi, harus dikecilin karena kurusan," kata Sonny.

"Harusnya cewek yang kurusan, ini malah kamu, hehehe. Udah enggak sabar melihat mereka (Sonny dan putra Fairuz) pakai baju kayak gini, keren," timpal Fairuz.

[Baca juga: Fairuz A Rafiq Tak Undang Mantan Suami ke Acara Pernikahannya]

 

Ia menambahkan, mereka masing-masing bakal mengenakan dua pasang busana, yakni untuk resepsi dan satu lagi untuk akad nikah.

"Enam hari lagi, mohon doanya. Makin deg-degan, moga diberi kelancaran sampai kakek-nenek," kata Fairuz sambil tersenyum.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Sonny, Fairuz pernah menikah dengan Galih Ginanjar pada 2011 lalu.

Namun tiga tahun kemudian rumah tangga mereka retak. Dari pernikahannya itu, Fairuz telah dikaruniai seorang putra.

[Baca juga: Fairuz A Rafiq Pamerkan Gaun Pengantin]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.