Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boyzlife Ternyata Berawal dari Lapangan Golf

Kompas.com - 21/05/2017, 19:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan personel boyband Westlife, Brian McFadden, mengungkap asal mula kolaborasinya dengan salah satu member Boyzone, Keith Duffy.

Dalam konferensi pers konser Boyzlife di Hotel Sultan, Minggu (21/5/2017) sore, McFadden bercerita duet mereka itu berawal dari lapangan golf.

"Fakta yang sebenarnya (di balik terbentuknya Boyzlife) yang tak pernah kami ceritakan adalah sebuah percakapan saat kami berdua main golf bareng," ujarnya.

[Baca juga: Janji Brian dan Keith untuk Konser Boyzlife Malam Ini]

Ketika itu, ia dan Duffy yang hampir setiap hari main golf bersama tiba-tiba terpikir untuk berduet. Jadi semacam proyek sampingan mereka, karena Duffy masih tergabung dalam Boyzone.

"'Bagaimana kalau kita kerja bareng? Pasti itu akan menyenangkan'. Itu ide awalnya, ya kan Keith? Kami tetap bisa main terus," kata McFadden.

[Baca juga: Boyzlife Minta Setelan Jas ?Fit Body? ke Desainer Indonesia Ini]

"Misalnya latihan di pagi hari untuk show, main golf di siang hari. Kami bahkan punya rencana bikin show tahun depan di lapangan golf dan kami nyanyi lagu yang berbeda-beda di setiap lubang golfnya," tambahnya yang mengundang gelak tawa.

Duffy menambahkan, Boyzone dan Westlife pernah melakukan tur bersama pada akhir 1990-an. Meski Westlife sudah resmi bubar, hubungan mereka masih terjalin baik.

[Baca juga: Boyzlife Bikin Iri Boyzone dan Westlife, Apa Alasannya?]

"Walaupun dua band tidak berkolaborasi, saya dan Brian berpikir akan menyenangkan kalau kami berdua duet nyanyi lagu-lagu Westlife dan Boyzone," katanya sambil tersenyum.

Duo Boyzlife akan menghibur penggemar mereka di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017) malam ini.

Dalam konser Boyzlife yang mengangkat konsep story, laughter, and music, itu vokalis Delon  akan menjadi penampil pembuka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com