Risa Saraswati: "Danur" Sukses, Peter dan Kawan-kawan Ikut Senang

Kompas.com - 22/05/2017, 16:43 WIB
Risa Saraswati berpose saat ditemui pada acara syukuran film Danur di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017). KOMPAS.com/IRA GITARisa Saraswati berpose saat ditemui pada acara syukuran film Danur di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film horor Danur, yang ceritanya diambil dari buku karya Risa  Saraswati dengan judul sama, berhasil mendapat 2.735.896 penonton. Risa menjadi salah seorang yang berbahagia atas keberhasilan itu.

Film yang mengisahkan persahabatan antara Risa dengan tiga hantu kecil, Peter, William, dan Janshen (Hans dan Hendrick tidak ditampilkan), serta aksi Risa dan mereka melawan hantu Asih, itu mendapat gelar film horor terlaris sepanjang masa.

Baca juga: Untuk Film Danur, Risa Saraswati Bersepakat dengan Lima Hantu

"Ini buat saya adalah mimpi sih, suprise banget sih, karena saya tidak pernah menyangka akan sejauh ini ekspektasinya," kata Risa dalam wawancara pada acara syukuran film itu di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (22/5/2017).

"Ini juga project pertama, saya sebenarnya deg-degan sih, takutnya teman-teman kecil saya kecewa. Tapi, ternyata sebaliknya. Semua berjalan dengan sangat baik. Buat saya sih keberuntungan," lanjutnya.

Tidak hanya Risa, Peter Cs ikut merasa senang atas keberhasilan film Danur, dengan banyak orang jadi  ingin berkomunikasi dengan mereka.

Baca juga: Lima Bangku Kosong Disediakan untuk Hantu-hantu dari Danur

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mereka tidak peduli kepada jumlah penonton. Cuma, sekarang semakin banyak orang yang manggil-manggil mereka. Itu udah lebih dari cukup buat mereka," tutur penulis yang sedang mengerjakan buku ke-12 ini.

"Karena, sebelumnya mereka dianggap menakuti, jadi sekarang malah bayak yang mau ketemu sama mereka. Mereka jadi sombong sih sekarang," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.