Prilly Latuconsina Ikut Buka Suara soal Parodi Film "Danur"

Kompas.com - 22/05/2017, 17:52 WIB
Prilly Latuconsina berpose saat ditemui pada acara syukuran film Danur di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017). Kompas.com/Ira GitaPrilly Latuconsina berpose saat ditemui pada acara syukuran film Danur di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran Risa dalam film Danur, Prilly Latuconsina mengaku dirinya akan lebih senang bila Danur tidak dibuat parodi.

"Ya saya sih akan lebih senang kalo enggak diparodiin ya, supaya karakter saya sebagai Risa enggak terganggu, enggak dimainin," kata Prilly saat ditemui pada acara syukuran film Danur, di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

"Tapi itu sih hak setiap orang ya, cuma ya itu menyangkut legal cerita, menyangkut hak buku apalagi kayaknya semuanya disama-samain ya, cuma yang pasti saya sebagai pemain akan lebih seneng kalo enggak ada parodinya," sambungnya.

[Baca juga: Prilly Latuconsina: Akan Ada Film Danur 2]

 

Diketahui rumah produksi SAS Films akan membuat film Danur yang dikemas menjadi komedi berjudul Ngawur, yang salah satunya dibintangi oleh komedian Aming Sugandhi.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) itu menuturkan, dirinya belum lama ini mengetahui, bahwa ada yang akan memarodikan film yang sukses mendapatkan hampir tiga juta penonton itu.

"Saya sih enggak tahu persis ceritanya seperti apa, baru dengar kabarnya sekarang-sekarang ini, yang saya tau cuma lokasinya sama, bajunya sama, namanya dibedain dikit," tutur Prilly.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Jajal Serial ala Drama Korea]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X