Prilly Latuconsina "Jomblo" Berkat Doa Sang Ayah

Kompas.com - 22/05/2017, 19:55 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa selama ini ayahnya selalu mendoakan agar sang putri tidak memiliki pacar alias jomblo.

"Jadi gini, aku pernah bilang, 'Yah masa aku diketawain aku belum punya pacar', terus kata ayah aku, 'Iya itu doa dari ayah'," ucap Prilly saat ditemui pada acara syukuran film Danur, di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

"Jadi ayah saya yang mendoakan saya tetep single. Tapi ayah saya santai saja meskipun saya pacaran juga," lanjutnya.

Menurut pengakuan bintang film Danur itu, sang ayah lebih setuju dirinya langsung menikah dibandingkan berpacaran.

[Baca: Prilly Latuconsina Ikut Buka Suara soal Parodi Film "Danur"]

"Ayah saya malah seneng kalo saya enggak pacaran, penginnya langsung nikah aja, iya ayah maunya begitu, ayah maunya anaknya aman, enggak 'diapa-apain'," ucap Prilly.

Meski ayahnya lebih senang seperti itu, Prilly yang pernah disebut memiliki hubungan spesial dengan Aliando Syarief dan Raditya Dika itu mengaku tidak berencana untuk menikah pada usia muda.

"Tapi kan saya masih muda jadi santai aja, enggak mau nikah muda juga," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.