Jelang Ramadhan, Kartika Putri Rindukan Olga Syahputra

Kompas.com - 23/05/2017, 21:46 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Kartika Putri mengaku saat menjelang bulan ramadhan, dirinya kerap mengingat kenangannya bersama mendiang Olga Syahputra.

"Aku pribadi kayak mengingat dan makin ingatnya lagi karena mau bulan Ramadhan. Maksudnya kan kayak buka puasa bareng sahur bareng, dia care sama kita, pastinya kita jadi flashback lagi," kata Kartika.

[Baca juga: Ini yang Jadi Penyebab Kartika Putri Putus dengan Kekasihnya]

 

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui pada jumpa pers program Ramadhan Trans TV di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2017).

"Kenangannya dia selalu ngumpulin sahabat-sahabatnya untuk buka puasa bareng di satu ruangan, kalo ada satu yang enggak ada itu dia pasti langsung cariin," sambungnya.

Pasalnya, Kartika pernah terlibat dalam program komedi Pesbukers (Pesta Buka Bareng Selebritis) bersama mendiang Olga, dan artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Nagita Slavina, Wendy Cagur, dan Melaney Ricardo.

Wanita yang dikabarkan sudah putus dengan kekasihnya itu selalu merasakan semangat yang diberikan Olga saat sahur maupun buka puasa selama shooting acara tersebut.

"Dulu kita saat mau sahur dan buka puasa ada semangat dari beliau yang sosoknya fenomenal banget, terus orang juga akan meng-compare setiap program yang ada dengan itu," ucap Kartika.

[Baca juga: Kartika Putri Tak Ingin Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Raffi-Gigi]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.