Menonton "King Arthur" Berdua Arumi Bachsin, Emil Dardak Tertidur

Kompas.com - 24/05/2017, 19:17 WIB
Bupati Trenggalek, Emir Elestianto Dardak (kanan), dan istrinya, artis peran Arumi Bachsin, berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, pada Rabu (24/5/2017) siang. KOMPAS.com/OIK YUSUFBupati Trenggalek, Emir Elestianto Dardak (kanan), dan istrinya, artis peran Arumi Bachsin, berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, pada Rabu (24/5/2017) siang.
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menonton film di gedung bioskop merupakan kegemaran bersama Arumi Bachsin (23) dan suaminya, Emil Elestianto Dardak (33), sedari mereka masih berpacaran.

Ketika berada di Jakarta pada 23-24 Mei 2017, Arumi dan Emil berkesempatan menonton film King Arthur: Legend of the Sword di Plaza Senayan XXI, Jakarta, pada Selasa (23/5/2017) malam.

Emil berada di Jakarta dalam rangka kegiatan-kegiatan dinasnya sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur. Arumi menemaninya.

Baca juga: Arumi Bachsin Mengaku Betah Tinggal di Trenggalek

Sesudah seharian meeting, Emil akhirnya memenuhi ajakan Arumi untuk makan malam dan menonton film berdua.

"Kemarin (23/5/2017) cuma makan, terus nonton, karena ya (sudah) malam," tutur Arumi di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, pada Rabu (24/5/2017) siang, ketika mendampingi Emil.

"Sudah habis semua pekerjaan Mas Emil, sudah jam sembilan malam, sudah enggak mungkin meeting, kan," sambungnya.

Sebenarnya, yang ingin menonton film sesudah makan malam adalah Arumi, sedangkan Emil lebih ingin tidur sesudah meeting.

"Kalau tidur kan sayang ya. 'Sayang aku mau nonton'," cerita Arumi dengan mengulang ucapannya ketika mengajak Emil menonton.

Baca juga: Arumi Bachsin-Emil Dardak Telah Jalani Akad Nikah

King Arthur, yang disutradarai oleh Guy Ritchie, menjadi film pilihan mereka. Namun, ternyata, film itu tidak berhasil menjerat hati mereka, terutama Emil, yang sudah mengantuk. 

"Blasss, dia tidur. Lagian dia ngantuk, habis meeting seharian," kisah Arumi lantas tertawa.

"Kok banyak sihir-sihirnya?" lanjut Arumi dengan menirukan komentar Emil mengenai film tersebut.

"Ini apa ya? (Film) Selesai, (studio) sudah terang," cerita Emil tentang tertidur sampai pemutaran film itu selesai.

"Waktu nonton pertama kali, waktu kami pacaran, tidur dia," timpal Arumi lalu tertawa lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.