Video Musik Terbaru John Legend Ceritakan Perjuangan Cinta Hijaber

Kompas.com - 24/05/2017, 23:42 WIB
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Penyanyi John Legend masih mengambil tema cinta untuk karya-karyanya. Setelah "All of Me" dan "Love Me Now", kini suami Chrissy Teigen itu baru saja merilis video musik dari single terbarunya "Surefire".

Video musik tersebut becerita tentang cinta terlarang antara seorang gadis muslim dan pacarnya asal Meksiko.

"Pernah punya cinta di mana Anda akan melakukan apa saja untuk itu? Berjuang? Menempuh perjalanan jauh? Mengabaikan peringatan dari orang-orang sekitar Anda?," kata Legend sambil mengunggah video yang disutradarai oleh Cole Wiley tersebut di akun Instagramnya.

"Terkadang cinta bertemu dengan segala rintangan. Ini adalah cinta yang pasti," tambah dia.

Dalam video musik, gadis muslim tersebut melalui berebagai rintangan, mulai dari ayahnya yang menentang hubungan berbeda ras dan agama, sampai akhirnya pria tersebut harus dideportasi.

Namun, jarak dan perbedaan-perbedaan tersebut tidak dapat memisahkan keduanya.

Sebelumnya, dalam video musik "Love Me Now", John Legend menggambarkan tentang betapa indahnya cinta dapat bertahan di berbagai belahan dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.