Sesudah Bom Manchester, Sejumlah Konser Ariana Grande Dibatalkan

Kompas.com - 25/05/2017, 09:31 WIB
Penyanyi Ariana Grande tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, AS, pada 14 Mei 2016. Frederick M Brown/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPPenyanyi Ariana Grande tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, AS, pada 14 Mei 2016.
EditorAti Kamil

SANTA MONICA, KOMPAS.com -- Pihak Ariana Grande pada Rabu (24/5/2017) waktu Santa Monica, California, AS, mengumumkan bahwa bintang pop itu menangguhkan tur konsernya hingga awal Juni 2017.

Langkah itu diambil oleh pihak Grande terkait peledakan bom yang terjadi ketika ia sedang tampil di Manchester Arena, Manchester, Inggris, pada Senin (22/5/2017) malam waktu setempat. Ledakan itu menewaskan 22 orang.

"Karena kejadian tragis di Manchester, tur Dangerous Woman bersama Ariana Grande telah ditangguhkan sampai kami bisa menilai situasi lebih lanjut dan memberi penghormatan bagi mereka yang telah tiada," terang pihak manajemen Grande di Universal Music, Santa Monica.

Baca juga: Ariana Grande: Saya Sangat Berduka

Grande, yang sudah kembali ke AS, membatalkan konser-konsernya yang sedianya akan diselenggarakan pada Kamis (25/5/2017) dan Jumat (26/5/2017) waktu setempat di O2 Arena, London, Inggris.

Konser-konser lain Grande yang semula akan diadakan dalam waktu hingga 5 Juni 2017, yaitu di Belgia, Jerman, Polandia, dan Swiss, juga dibatalkan.

Hal itu disampaikan oleh pihak manajemennya.

Baca juga: Ariana Grande Pulang ke Florida Pasca-ledakan di Manchester

Dijadwalkan, Grande akan melanjutkan tur konsernya dengan tampil di Bercy Arena, Paris, Perancis, pada 7 Juni 2017 waktu setempat.

"Kami memohon saat ini, kita semua terus mendukung kota Manchester dan semua keluarga yang terkena dampak oleh tindakan pengecut ini dan tindakan kekerasan yang tidak masuk akal," kata pihak manajemen Grande.

"Jalan hidup kita sekali lagi telah terancam, tetapi kita akan menghadapi ini bersama," lanjut pihak yang sama.



Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X