Ada Bom di Kampung Melayu, Prilly Latuconsina Ketakutan

Kompas.com - 25/05/2017, 20:20 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Prilly Latuconsina mengaku ketakutan ketika tahu ada ledakan bon terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam kemarin.

"Aku enggak bisa lihat kayak gitu, makanya aku langsung pulang aja semalam buru-buru karena takut," ucapnya saat ditemui di kawasan Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/5/2017).

Pemain film horor Danur ini juga mengaku menjadi agak khawatir berada sendiri di tempat-tempat ramai karena peristiwa itu. Sampai-sampai orangtuanya pun menyarankan Prilly tak sering-sering ke wilayah pusat Jakarta.

"Sedikit trauma dan kurangin ke tempat kayak gitu ya (keramaian). Kata mama papa sih kurang-kurangin ya ke daerah-daerah yang pusat Jakarta, kalau enggak ada kerjaan. Tapi mau gimana kerjaan aku di sana sih kebanyakan," ujarnya.

[Baca juga: Ledakan di Konser Ariana Grande, Prilly Latuconsina Ikut Prihatin ]

 

Meski begitu, Prilly juga sadar ia tak bisa terlalu berlebihan menghindar. "Balik lagi, semua sudah dikehendaki sama Allah ya, kalau aku takdirnya enggak kena, ya enggak kena. Tapi kalau kena, ya kena. Mau ke mana pun aku menghindar. Yang penting aku ikhtiar dan berdoa dan menghindari lokasi yang terdeteksi," ujarnya.

Di luar itu, pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut tak habis pikir bahwa ada orang yang tega melakukan bom bunuh diri dan membahayakan orang lain.

"Kalau bukan terorisme apalagi, cuma motivasinya enggak tahu. Tapi kenapa tiba-tiba ada bom di tempat umum, bunuh orang-orang yang enggak berdosa," kata Prilly.

[Baca juga: Prilly Latuconsina Ikut Buka Suara soal Parodi Film Danur]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.