Ali Syakieb Kangen Buka Puasa Bareng Keluarga

Kompas.com - 26/05/2017, 15:05 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com – Momen-momen kebersamaan saat bulan puasa menjadi hal yang dirindukan banyak orang. Tak terkecuali artis peran Ali Syakieb.

Saat dijumpai di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini, Ali Syakieb mengaku bahwa berkumpul bersama keluarga menjadi hal yang paling dirindukannya.

“Sebenernya yang dikangenin banyak ya, soalnya kan kakak sama adik udah pada nikah, jadi kayaknya yang di rumah orangtua cuma saya doang,” kata pemuda yang pernah menjadi kekasih artis peran Citra Kirana ini.

“Jadi, sahur cuma bertiga, Papa, Mama, sama Ali,” lanjutnya.

Ali menerangkan pula bahwa biasanya mereka ramai-ramai berkumpul untuk buka puasa atau sahur bersama.

“Adik kan udah sama istrinya di rumahnya. Nabila (Syakieb) udah sama suaminya, ya. Ya, yang dikangenin ya rame-ramenya itu. Dibangunin, terus buka puasa di meja,” kata pemuda kelahiran Bogor, 6 Juni 1987 ini.

[Baca juga: Fokus Berpuasa, Ali Syakieb Tak Terima Job di Bulan Ramadhan]

Di sisi lain, rupanya Ali tak kangen berada di lokasi shooting saat sedang bulan puasa. Tahun lalu, ia mengambil pekerjaan di bulan Ramadhan, tapi tidak untuk tahun ini.

"Insya Allah kemungkinan Ramadhan ini saya pribadi enggak mau terima sinetron dulu karena mau konsen puasa aja," katanya.

"Jujur baru tahun ini ya (tak menerima pekerjaan), maksudnya pengin konsen di puasa aja soalnya tahun lalu, sebelum-sebelumnya kan alhamdulillah emang masih ada rezeki ya, nyelesein shooting pas tahun lalu banget,” pungkasnya.

[Baca juga: Ali Syakieb: Jangan Buru-buru, kalau Enggak Jodoh Kan....]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.