Demian Aditya Berharap Menangi "America's Got Talent"

Kompas.com - 28/05/2017, 02:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesulap Demian Aditya berharap dirinya menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat dunia America's Got Talent (AGT).

Sebelumnya diketahui bahwa suami dari artis peran Sara Wijayanto itu mendapat tawaran menjadi salah satu peserta dalam ajang pencarian bakat tersebut.

"Mimpi sih penginnya bisa jadi juara satu di AGT. Gue akan berusaha sebisa mungkin untuk yang terbaik, tapi apapun juga harus siap dengan segala kondisi, yang pasti saya maksimalkan," ungkap Demian usai screening film Wonder Woman di XXI Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

Demian tak akan menyianyiakan kesempatan emas ini. Ia akan berusaha semaksimal mungkin.

[Baca juga: Demian Aditya Jadi Peserta "America's Got Talent"]

"Ada kesempatan ada jalan, kenapa enggak diambil. Nggak mau disia-siain, totalitas saja," ucapnya.

Namun, apabila nanti kemenangan belum dapat diraih, ayah satu anak itu menyebut kesempatan ini merupakan jalan baginya untuk meniti karier berskala internasional.

"Dengan memiliki relasi di AGT kan sudah punya link kerja sama, kalaupun enggak menang di AGT saya bisa manfaatin untuk menjalin hubungan yang lain dan lebih luas," kata pria dengan nama asli Aditya Prambudhi itu.

[Baca juga: Ikut America's Got Talent, Demian Aditya Dihargai di Luar Negeri]

"Kalau suda dikenal skala internasional kita enggk mungkin standar nasional. Kita enggak mungkin buat yang biasa saja," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.