Hampir Sembuh dari Kanker Stadium 4, Yana Zein Beri Pesan ke Jupe

Kompas.com - 28/05/2017, 14:48 WIB
Yana Zein di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (28/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGYana Zein di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (28/5/2017).
|
EditorKistyarini

TANGERANG, KOMPAS.com - Sepulang dari pengobatan kanker payudara stadium 4 di Guang Zhou, China, artis peran Yana Zein mengirimkan semangat kepada penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe.

Sebelumnya diberitakan, setelah menjalani pengobatan di China selama empat bulan, Yana pun kembali ke Indonesia. Ia kini terlihat segar.

"Kepada temen saya Jupe, saya bilang kepada Jupe tersayang, 'Jupe kita ini udah lama berobat, tinggal tunggu sembuh," ujar Yana saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (28/5/2017).

[Baca juga: 4 Bulan Dirawat karena Kanker Payudara, Yana Zein Pulang ke Indonesia]

Ia mengatakan itu karena pesinetron senior ini sudah merasakan sendiri hasil pengobatan kanker lewat cryosurgery di China. Sel kanker Yana dinyatakan sisa 25 persen.

Ia pun optimistis hal yang sama juga bakal terjadi kepada Jupe yang menderita kanker serviks stadium empat. Serta terhadap rekan-rekannya yang lain yang juga menderita kanker.

[Baca juga: Pulang Berobat dari China, Yana Zein Sebut Kankernya Tinggal 25 Persen]

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi sabar sabar sabar, bentar lagi kesembuhan pasti datang kepada kamu, Yana, Ria (irawan), dan kepada semuanya," ucap Yana.

Setelah kepulangannya ini, ia pun berniat menengok kondisi Jupe di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pekan depan.

"Nanti minggu depan saya akan ke Jupe, saya minta jadwal sama adiknya," kata Yana.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X